my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Jumat, 01 Februari 2013

Dimana islamku

Inggris , 31 Oktober 2012 
Untuk Allah tercinta…duhai zat yang maha agung malam ini aku kembali memikirkan apa yang seharusnya tak kupikirkan ….keringatku mengucur dari kelopak mata dari dulu aku ingin benar benar bersamaMu engkau melindungiku dengan CaraMu yang kusadari secara perlahan, Allah telah banyak cerita kulewati ternyata pencarianku yang entah apa belum juga ku temukan Islam yang benar benar ku inginkan duhai Allah :’( sampai kapan aku bernafas fana seperti ini ku ingin hidup bersamaMu terlalau taku aku menghadapi dosa yang mungkin tak selalu bisa kutangkis aku tak mu berlumur dosa , rasanya apa yang ku lakukan selalu kurang dan kurang…Allah engkau tau apa yang ku rasakan, penuh kebodohan dalam diriku aku mohon dan memohon padamu ku ingin bijak dalam menajalani hidup ini ku ingin tumbuh dewasa bukan hanya sekedar menua…aku ingin selalu dalam jalanMu ya rabbi namun jalan ini terlalu terjal aku selalu ingin menjadi wanita yang jauh lebih baik dari sebelumnya aku ngin diantara orang-orang soleh setidaknya dapat berbagi islamnya denganku…namun apa??? saat ini ku terus mencari dengan caraku :’( aku tak puas jika begini caranya Islam disni sangat minoritas aku tak mau agama yang ada dalam hatiku iman yang akan terus kutumbuhkan menjadi berkurang aku tak mau ALLAH! membaca qur’an sendiri melihat siaran siraman rohani secara onlen sendiri..!mencari buku tentang agamaku tak banyak yang ku tau artinya pula :’( itu jika aku semangat aku melakukan dengan rutin namun saat aku lemah??saat aku lelah??? ketika tak ada yang mengingatkan…oh my Allah jangan pernah membiarkanku lelah dalam mencariMu dalam mencari ilmu yang tertuju untukMU…duhai Allah beri aku waktu untuk menjadi wanita yang baik lahir batin :’) engkau yang tau apa cita citaku …apa yang ku mau…ku kan terus meminta kepadaMU setiap wajibku :’) aku tak akan putus asa !!!karna engkau menciptakanku dengan hebat dan kuat !!iya aku hamba yang hebat !!!! yang terkadang labil...di dunia yg hanya sementara ini mengingat banyaknya khilaf dan dosa yg ku gores ya jabbar maafkan kesalahanku buatlah aku menjadi wanita yang bijaksana dalam menghadapi segalanya… saat ini memang aku belum bisa untuk berkumpul dengan orang2 soleh tapi ya jabbar berikan aku waktu untuk berkumpul bersama orang2 yang berada dalam jalanmu , Allahhu ya Rahman aku merindukanMU aku sudah berbulan-bulan tak menjumpai masjid ya Nur rahman aku ingin shalat berjama’aah lagi….:( belum juga ku temui masjid di Negara ini…kapan ya Allah aku bisa ke rumahMU aku merindukannya :’( tak puas rasanya selalu sendiri menjumpaiMU, menyesal sudah dulu kubuang waktuku ketika banyak rentetan masjid mengundangku...aku tak mau mengulang Allah aku tak mau besok menjadi sia sia....luangkanlah Rahmah untukku :) aku tak lelah menggapaiMU bagaimanapun Itu !!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...