my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Jumat, 21 September 2012

"4 Rahasia Exotis awetnya hubungan ceebong dengan jasten temberLek

"4 Rahasia Exotis awetnya hubungan kak ceebong dengan jasten temberLek setelah putus dengan jasten Beibbers"
Pliss banget yang belom boker silahkan boker dulu cos saya Gäk mau ditengah-tengah ungkapan rahasia ini justru anda menahan tangis karna tak kuasa ingin boker so lancarkan urusan om om, tante-tante, en nenek kakek sekeluarga dahulu mengetahui ini butuh mentaL yg kuat untuk membaca fakta-fakta yang sangat rahasia ini. sebenernya akuh tak mau membocorkanyah namun apäª daya si Ratu ceebong yang baik hati ini tak tega mendengar ronta-ronta warga dr keraja'an percebongan setelah unjuk rasa untuk tak boker selama 7 hari 9 malam dikarenakan keingin tahuanya untuk mengunkap pakta dibalik terjadinya kericuhan keawetan hubungan jasten temberleki yg tak kunjung usai so salah satu warga sipil mengirimkan  reporter ternama dr stasiun Tugu ' berikut liputan antara reporter beruntung yang berhasil menemui ratu ceebong di area jamban alun-alun kota utara agak ke selatan dikit ituh, setelah menunggu ratu ceebong boker berjam2 ditengah jamban istimewa alun-alun kota akhirnya terjadilah wwancarah yang ditunggu-tunggu
Reporter itu berinisiaL " S.B " ( sial banged ) ini dia hasil inti wawancarah S.B

S.B : "Why jasten temberlek can nemplok2 seperti lampu teplok dengan kak cecebong ??
Cecebong : " kau tanya kenapah ???"Ohh my zeBra Cross! selama ini tak taukah?
S.B : tidak wahay nona cebong, usut punya usut jasten tember ember always nemplok2 geto ? (sambil menyodorkan mikropon berbentuk segitiga )
Cecebong  : oh its ril Ril Really , akang jasten terpesona oleh aurakasih dariku *dengan nada doreminya*
S.B : apäª yg menyebabkan itu semua wahai nona??
Cecep : cukup simpel, *cecebongpun melontarkan tiga pakta uniknya sambil mengelap umbel yang sedang berkeliaran dibawah hidungnya*
1. Saya selalu boker dulu sebelum bertemu akang jaSten , disertai dengan cebok secara teratur menggunakan genangan air  hangat yang berasal dari mata air aqua *air kencing qudaa.RED*agar kencan kami lancar tanpa suatu halangan avavun
2. Saat didekat jasten saya menggali lubang hidung untuk mencari upil yg menyempil nah saat saya berupaya berupil riA disitulah energi kecantikan saya muncul kata jasten sih begitu :) hingga dy kelepek-kelepek kayak lele lompat dari gedung lantai 1 ke gedung lantai 3 ( terbang dong yak)
3. Terbukalah, jujurlah dan apäª adanya di depan jasten exampel saya selalu terbuka saat dinner saya kentut dan kemudian saya bagikan entut saya tanpa basa basi dan tidak pelit, wah makin tersepona kang jasten sama saya so?! Akang jasten tersepona dikarenakan tak hanya cantek yang saya punya namun ternyatahh saya juga suka berbagi -_-
Ɣa itulah mengapa jasten temberlek always nemplok bak perangko jaman dahoelo .
Exotis bukan??
S.B : waaawwww waaawww waaaw ituh sangat exotiss sayapun kagum dengan keterangan anda selamah 3 jam qt bercakap-cakap.
Cecebong : biasa sajah jangan berpikir anda menginkan saya karna anda mempunyai saingan yg ketat dari jasten beibers yg masih mengejar saya kemudian jeremi tomas, ridho roma hingga artis papan atas yaitu luna maya
S.B : haaa??vaaa avpaaa? LUNA MAYAT ?!!! ( Duar duar duar seperti disambar petir hati esbe ( dibaca S.B siyal bangaed ) mendengar ungkapan ratu cebong yg tak pernah berbohong sambil maen odong-odong itu sambil berpikir * waw jadi selamah ini ratu cecebong juga mengasihi sesama jenis sungguh berita yang luar biasa betapa baik hatinya ratu cebong*
Cecebong : upSs aww saya keceplosan ...'Tp yasudahlah apäª mau dikata lunamayat juga menyukaih saya 'ungkap cebong seara malu-malu tersipu sperti kayu layu

S.B : non kog hanya 3 yang di ungkapkan?? harusnya kan menurut buku biologi yang saya baca rahasia ke awetan kalian ada 4?? apa yang satu ratu sebong?
tiba-tiba listrik mati dan gelap gulita... setelah listrik nyalaa nyonya ceeebong hilang seketika dan hanya meninggalkan kiriman Fax. rahasia nomor empat...ya foto dibawah ini adalah pesan terakhir ratu ceebong , mungkin ia sudah tak ada waktu lagi untuk di wawancarah  maka pergilah ratu ceebong dengan duka yang mendalam #halllah!
cia cia cia terimakasih ratu ceebong atas pengungkapan rahasia ternyata hanya gosok gigi secara rutin

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...