my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Jumat, 07 September 2012

senyum di semua moment membangkitkanku dari segala cell negatif :)

Aya Blossom-@Bedminster Friday,07 September -2012

menyayangimu apa harus begini ?? BE QUIET FOR LOVING YOU diam ketika kau menyakiti... silent untuk tak mengeluh kau abaikan dan terus aku diabaikan jika aku tak mengingatkanmu sekarang aku terus berusaha mengingatkan dengan selalu mengrim pesan2 yg mngkin kau anggap sampah tapi bagaimana jika aku lelah atau sesaat tertidur????apa kamu akan melakukan  hal yg sama pah? :)bagaimanapun  aku tak ingin dikendalikan emosi  tp aku yang akan mengendalikan emosiku dalam ke egoisan semoga aku tak lelah ,aku membiarkanmu melakukan segala konsepmu dan bebas sesuka arahmu toh jodoh sudah ada yang mengartur tapi kata mamasku kita yg berusaha dan mengusahakan yg kita mau agar dekat (dekat bukan berarti selalu bersama2 apalagi belum halal, tp memantapkan hati yg terkadang lemah menyerang begitu mudah) semoga kelak kau kan sadar aku mencintaimu dengan sabar apa yang membuatmu bahagia ku ikhlaskan tanpa harus melihat jauh dalam hatiku :)  saat tertahan di tengah tenggorokan hanya bisa pura-pura bodoh padahal terkadang aku ingin berbicara ''kenapa kamu begitu, kenapa kamu begini, kenapa aku begitu disembunyikan, kenapa aku tak berani menulis pesan di jejaring sosialmu, kenapa ??:')'' , aku sudah tau dan bisa menyimpulkan dengan akal sehatku tapi rasanya aku ingin berontak untuk menuntut dijadikan yang sebenarnya berharga seperti yang lain :D (manusiawi kan) alhamdulilah hatiku menyuruhku untuk bersabar karna jika aku menurut logika tanpa di imbangi peranan hati pasti semuanya berantakan untuk mengikuti egois masing2 hufff...entahlah   aku terus saja mencari cari perasaanmu di aku yg sering berubah2 tak tentu itu :') terlalu berartikah sosok yg lain itu atau benar ingin fokus pada masa depan dengan menyingkirkanku dulu untuk membebaskanmu?? agar tak mengganggumu ?jika itu benar maka demi Allah saya ridho :) semoga kau sukses tapi jika itu hanya Alasan entahlah aku tetap menjadikan namamu di rentetan doaku agar kau selalu mendapat kebaikan disetiap harinya  toh aku sudah mempertahankan dalam suatu pilihan yang sudah kuputuskan  sampai tus tus tuss...kuputuskan dengan kesetiaan di ikuti dengan embel2 sabar,do'a dan tawakal yang aku perjuangkan pelan2 di hati kecil yang ku punya dimana ia akan selalu memaafkan kesalahanmu, menerimamu dengan segala resiko . terimakasih mas tlah menyadarkanku akan segala kurangku untuk bisa berevolusi tentang kebaikan yang sering aku lalai , aku ingin terbang bersamamu sayang.. semoga kita bertemu lagi ya :') semoga aku sukses dan bisa mengaplikasikan ilmu yang kudapat untuk orang lain kita akan menjadi orang bermanfaat nantinya aamin

#edan mamen ne postingan si teteh RatuKevpo agak sedikit galoww but its okey masih dalam area titik aman dengan senyumnya yg tetep aja keliat kevpo

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...