my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Sabtu, 22 September 2012

GeJE on nde way

hai pemirsah yg budak budiman..gimana kabar ngupil hari ini?? sudahkan berbagi dengan yang lain ughh unyu cekaleh  sodara yg galau karena  merindukan saya #uhuk-uhuk bacok pake garpu ''ampuun deh ampunn''..
aha syuting kali ini masih di daraatan Eropa yang sehat sepanjang masa apalagi ada saya, okeh langcung aja yuk cinn , apa cih cerita kakak ayol kali inih?? penasaran?? #engga oh yawda  FINE kita putus!! aww so nice sesel sosis -_- NGOMONG apasih kakak -_- hari  ini aya mau ngunjungi kota yang masih deket Bristol namanya Kota london ( jare sih london ) ah apaah ituh pokoknya susahlah pada intinya ke-Onengan kak aya nih selalu kambuh tak tepat waktu T.T kalo masih oneng begini gimana mau jadi pengganti kak setoh cobah??BAYANGKAN?jika kak setoh digantikan oleh kak aya ???wawww amburadul anak bangsa namun setidaknya sayah sama kak seto itu sama-sama syelalu pake kacamata *biar keliatan cople getoh * okey doke perjalanan kali ini kak aya super setupit in nde way artinya super cantik #ah apa'an iini!! setupit nya banyak banget dari salah kostum aja uda keliatan setupid pipel ''gimna engga lah bangun tidur cuss diajak ke london  tanpa tanya acara apa karena sok tu saye kira mau nonton bola gitu yah jadi yah kak aya pake kaos bola gitu, padahal pemirsah ternyata oh ternyata, usut punya usut sampe kusut ditengah perjalanan saya tanya ama lamari( bukan nama sebenernya.RED ) cos dandanan dy nih peminim beudds dr atas sampe bawah ke atas lagi iuh super gelis pokoknya mungkin kalo jasten beibers liat bisa pindah dari hatiku ke hatinya #ciaa ciaa ciaaa gueh tanya Lamari ''mau kemana kita?kog eloh peminim cekaleeeh??;;??'' u know sahabat dahsyat?jawabnya sungguh menyiksa batin ,hati dan nurani saya T.T ternyata mau ke acara tunangannya temanya -anaknya yg punya adek nah adeknya punya anak trus anaknya punya pakde nah dy yg tunangan si anak pakde tadi ( uh urutan yg pusing ) . OH MY TOMCATTT!! gue pake baju bola T.T masak iyee gueh ikut yasudahlah akhirnya saya mantapkan hati untuk tak mengeluh dan membuatt kecewa Lamari gueh terima dengan lapang dada beserta dadanya selenagomes untuk tetep pake baju seadanya #uhkacian kak aya , jadi ni ye di perjalanan yg memakan waktu kurang lebih 1.jam lebih 2 jam 22 menit dua detik  dengan menggunakan elang istimewa milik ratih dari bangsa tutur tinular namun  tiba tiba ( sadenliiii)..elang  macat di tengah jamban eh jembatan so ganti menggunakan mobil yang terparkir milik pak okir  yang rela memberikan mobil nyah untuk perjalanan istimewa kami buat yg lain sih kabar gembira namun bagikuh??????????yu know wot??? kak aya niii hoby mabuk di mobil ''seperti biasah ...biasanya aku pake naga siluman milik pahlawan bertopeng (emang pahlawan bertopeng punya naga?)  jadi agak mual getoh kalo pake mobil'' palagi mobilnya buntut ga ada rantainya -_- ( mobil ada rantenya engga??, kak aya tanya nii? ) wah selama perjalanan ga tenang bbangetd deh perjalanan kurang satu jam lagi tapi serasa seribu tahun 22 hari 2 menit o,2 detik ( angka 2 lagi mamennn??, tenar sekalee angka dua nii ) oh my gowaaatttsss apa jadinya kaloh mabuk dan muntah iuh banget kan ? malu getoh sama cemen-cemen kak aya yang lain yah bule gila gitu deh yang ga pernah mabuk dan ternyata dugaaan saya bener ...rasa mual beserta gatal-gatal  menyerang denyut jantungkuh ... namun tetep gueh tahan dong '' secara membawa harga diri di depan bule-bule gila yang sepanjang hidup mereka ga pernah tuh mabuk mabuk se keren kak aya'' . ha apa?? mabuk kog keren? '' iya dong soalnya kak aya kalo mabuk beserta muntah sambil salto en jurus tekondo keluar so keren gitu deh muntahanya kemana-mana '' #jangan dibayangin yah pemirsah , ternyata gaya petahananku untuk menanggulangi muntah sirna sudah setelah melewati jalan yang berkelok kelok ke kanan ke kiri kedepan dan kebelakang #gerakan maju mundur dong jadinya ? '' iyah tepat sekalee ni mobil poco-poco mengocok verut kak aya yang menginginkan keluarnya makanan yg tadi gue makan , huuh jangan keluar dulu dong #doa kakak aya tettt tereretettttttttttttttttttttttttt SADENLIII OH TIBA-TIBA ...muncul suara '' hoekkkkkkkkkkkkkkkkkkk...hoak...huwekkkkk'' yah pasti dong ituh suara muntahan dari siapa hayooo? ternyata ada yang mendahului kemuntahan saya yaitu elang milik Nyi ratih T.T kalah saing gue , si elang mabuk karna kembung di taruh di atas mobil wekekekekekk...gue jadi lupa muntah ''terimakasih yah klinik elang'' ... 
sial emang sial ...sial itu apes...apes itu ga enak..dan saya lagi ga enak jadi saya sial ..#huwoh
coba'an sudah saya lalui namun dikarenakan Allah selalu menguji orang-orang yang beriman maka coba'an itu datang lagi T.T, apakah coba'an ituh?? saya mendapat telpon dari pihak indohsiarr untuk mengembalikan Elang dengan sehat sentosa adil dan makmur yang saya pinjam guna untuk melanckan syuting nyi ratih dalam memburu kiab suci  sesion III #kera sakiti itu kak kera sakti  vs cinta pitri!! oh my zebra cross!!seperti ditikam peluru...''BAGAIMANA INI??''si elang cakit tak sehat dan tak sentosa. saya tak bisa berbuat apah-apah kini saya menjadi dilema tingkat dewa dewa ,apa yg harus saya katakan kepada Ram punjabi?????apa saya pura-pura mati?? atau saya pura-pura lumpuh seperti farel cinta pitri??atau pura-pura bunuh diri??...
ouooooo akan tetapi itu tak akan membuahkan hasil dan Lamari sadenliiii tiba-tiba mengunkapkan gagasan untuk membuang si Elang yang sedang lemah tak berdaya..itu ke REclBind ..#wotsss reclbind??itu adanya di komputer nona lamarii??!! ''olraitttttt kami pun akan membuang elang ke dalam komputer '' Dan TAMAT dan Garing dan saya sebagai pengganti kak setoh mohon maap yang cebesar-besarnya kepadah ramPunjabi...setelah pura-pura bunuh diri dan lupa ingatan seperti kembaran saya si Titi kamal di sinetron Pura-pura Buta #itu pura2 buta bukan pura-pura lupa -_-


Elang saya tak tenang setelah sampe londen ...sehingga saya tersesat dan tak tau arah jalan pulang
#ouooow

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...