my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Jumat, 21 September 2012

catatan untuk Allah pada 21 Desember 2009 pukul 9:43

Allah jangan berhenti mencintaiku ,dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta…………
Bissmillahhirrahmanirrohimm….
Cintaku hanya kupersembahkan untuk …
Yang menciptakanku…
Memberiku Jiwa…
Memberiku udara…agar aq tetap hidup
Memberiku segalanya…selayaknya manusia….
Cintaku hanya untuk SANG KHALIQ….
ALLAH AZZA WA JALLA…BEGITU SEMPURNANYA TUHANKU ALLAHU RAHIM
padahal sebenernya saat aku menulis itu tahun 2009 silam aku belum mengerti akan cinta pada Allah loh karna masih banyak dosa dan tindakan yang menjerumuskanku di neraka justru baru tahun ini 2012 aku mulai sadar dan mengenalNya denga senang hati ohh my Allah maafkan saya yang selalu bawa namaMu sebelum aku benar-benar tau mungkin coretan itu termasuk dalam rangkaian do'a hingga kini aku  mencintaimu walau belum sempurna yang jelas saya anaknya babeh Fajar en Mak Zazin amat sangat merindukanMU...ya Allah ya rahman ya rahim...amalku belumlah cukup jika kau ambil nyawaku sekarang , ambilah aku dengan keada'an khusnul khatimah percantiklah hatiku dan percantiklah diriku di kehidupan setelah kematian datang serta saat berkumpulnya Padangmahsyar nanti.....aaaamin

Terimaakasih aku terlahir di Agama ini, Allah  sering ku merenung dan tersenyum bahkan sesekali  menangis sungguh aku akan selalu Bahagia ketikan mengingatMu jaga aku maafkan khilafku beri petunjuk untuku selalu beserta orang2 yg menyayangi aku >.< i l o v e u dan hingga aku tua tak akan ku hapus tulisan ini ini do'aku ini harapanku succeskan Dunia  serta akheratku 

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...