my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Rabu, 19 September 2012

ceebong punya pacar??HA??

haii kawan2 pencebong setia yang dikaruniai mata dan pikiran untuk membaca jeritan kakak aya yang iuh ga penting ini tapi bisa bikin sakit jiwa kalo ketinggalan berita terlarang ini #haa??apa? berita terlarang?apa maksutnya berita terlarang ini kak aya ceritakan sejenak untuk mengusir rasa strawberry yg ada didalam hati gue haha wetefer seperti biasa masih dalam kondisi yang gag nyambung namun tetap terselubung cuss aja ya adek2 om, tante en nenek yang ada di atas pohon cemara malah gelayutan ga jelas...begitu
begini ni usut punya usut sampe bikin baju kusut sekarang temanya mau ngebawain dongeng ebot 'Pacar yang terlupakan' haihh  keren kan judulnya ga kalah ama judul pelem korea..padahal judul ama isinya ga ada nyambungya nanti gini nih Dulu gue pas sekolah di masa putih abu-abu agak ungu seperti pohon merbabu (gunung kaleee' kakak!) gue ni udik bangat yah ndesso tapi sok iyes bersama komplotan2 tewek2 ganjen di cekulah itu yang  menduduki bangku kelas satu  SMA terpaporit di negeri ini bkn SMA paporit sih tapi biar keliatan iyess keren nan okey haha  oke gausah nyamar2 sekulah lain cukup  nama sekolah yang sebenarnya aja yaitu sekolah terkeren di kota Magelang yah sekolah islam negeri aliaas MAN wahahaha keren kan iya dong keren cos ada gue jadi cekulahnya keliatan keyen , gua  bangga kog jadi anak MAN walau bukan kemauan gue masuk situ tapi paksaan dan kehendak yang mulia orang tua gue alesanye sih biar gue engga nakal nakal banget ( g ngaruh kale yaah ) secara gue ni baik hati ga pernah nakal cuman sekali aja mau dikeluarin ( nah tuh apa kaloue bukan dampak dari nakal ) #hehe nyengir#
selalu deh gue kalo mau story ngelantur ga jelas dulu ya itung-itung pemanasan coyy kali aja tuh pikiran  masih tidur jadi gue panasin dulu pake kompor wotssss! taulah semakin ga jelas ajah deh
*___*
okesip Wahai pencebong dengerin yua ceritanya uda di mulai neh mau muter lagi, dulu gue saat remaja dan lagi kenal kenalnya ama yang namanya cowok dan mulai tau deh namanya pacaran pacaran yang ciiic cuiiittt ciiit gitu nah dulu geng gue beranggotakan 5 reptil yang centil-centil termasuk ada gueh di dalemnya tapi hanya disitu gue yang paling menonjol (menonjol jeleknya, ngenes banget kan ) cos 4 temen yang lain aduhaiii cantek cantek hidup kita tentram sejahtera selama duduk di bangku kosong tersebut kompak beud apalagi kalo lagi godain towok2 di kantin ih kompak bener wkkwkkwwk pesona surti melambai-lambai NAMUNNNN APA YANG TERJADI SETELAH berjalanya waktu merekapun  udeh pada punye cowok dan kenangan ke kompakanitu mulai pudar (?music mellow diputar ) semue uda punye cowok atawa pacar dan tinggal gue ni yg belum punye so?? aapa tindakan kakak  selaku ratu ceebong yang cantek seperti jerangkong?? gue sih tetep staycool cos gue ni belom tertarik ama begituan ( alasan kalee' karna jelek jadi membela diri ) eeettss teeett teeet bukan itu gue kan jelek tapi deket2 ama tewek2 cantek jadi auranya ikut ketularan cantik  #uhukkk!!keluar dahak.. okre pemirsah u know??gue males banget masak tiap pulang cekulah mereka2 di jemprut ama towok-towoknya trus kalo cerita di tengah pelajaran bukanya bahas rumus untuk  memecahkan hitungan  mata pelajaran bahasa indo tapi malah bahas rumus biar pacarnya pada makin sayang , belom lagi kalo di kantin  pada ngluarin senjata hape buat kirim kiriman pesan ama si pacar gatau kirim pesan apa kirim bom yang pasti hih! sebel liatnya gue makin enek kalo lagi ngegosip nyerocoss cowok terus hoak gue lama2 enek dan ga nyambung dan terkena juga pirus pengen punya pacar karna sering plolar plolor sendiri so gue juga jadi pengen punya cowok en the next to the point aja  seribu tahun kemudian   (padahal belum berganti tahun ) setelah gue adakan audisi secara sportif dengan perlomba'an lomba balap karung di atas gedung terpilihlah pacar kakak ceebong yg baru hahah sebut saja namanya ''katak'' ( bukan nama sebenernya.RED) si katak ni unyu2 cakepp... perpek deh!!tapi kaka ceebong cuma anggep temen statusnya aja katak pacar ceebong tapi dasar cebong ga punya rasa jadi cebong macarin yg lain juga di waktu yang bersamaan ada se ekor ular nembak en cebong trima pokoknya semua yang nembak pake senapan babi diterima semua deh ama si ceebong dan cebong pun mabuk pas crita ke geng centil2 kalo cebong punya pacar empah :D dengan wajah yang serpess ke empat teman kak ceebong takjup tak menentu '' WOTTTTSS CEEBONG?????????? WOT HEPEN BONG?? kenapa elo punya pacar banyak????pliss bong jangan jadi plegel (PLAYGIRL mamen ) putusin 3 dan sisakan satu aja yang elo suka dan paling lo demenin '' huu suara para geng centil membuat pusing cebong dan ceebong pun hampir pingsan dikarenakan dilema yang luar biasa itu , sebenernya gue bukan pusing karna harus kehilangan para pacar2 yang ga penting itu tapi gue pusing di antara 4 itu ga ada yg ebong geregetin so cebong putusin semuanya hahahA dan alhasil entah mengapa oh mengapa ilmu peletnya ceebong tertusuk di 4 towok2 nelangsa itu mereka ga terima dan ga mau outus dan si ceebong teteep kukuh tak mau mereka walau syudah dibelikan diamon 24 karat dan besi yang berkarat tak mengubah hatinya untuk kembali .
inilah gambar terakhir kakak ceebong daan mas katak yang sekarang menuai depresi oleh ceebong , mapin ceebong ya katak :* kalo jodoh ga kemana koh yah #hug


TAMAT

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...