my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Senin, 17 September 2012

Cuma kerikil di kehidupan yg Manis si Nona ceebong

ya allah hari ini sebesar appun masalahku aku merasa hatiku berantakan..aku yakin masalah ini bukan sulit karna kebesaranMU tolong tegarkanaku...tegakkan aku...agar aku dapat berdiri lebih kokoh tangisku akhirnya terpecah setelah kutahan tp timpukan pertanyaan dr ibuku tak dpt kuhindari aku hanya bisa menangis tak menjelaskan apa yang terjadi dalam hatiku, jgn perlihatkan rapuhku Ya Allah...mulai hari ini aku akan mengatakan segala hal yg positif..haha tegang yee apaan sih kayak orang galo aja padahal ga kenapa2 cuma tadi saya kecepit pintu aduhaiii rasanya CLENGGG!! SAKITNYA NYOSS weydaan teteh aya lebey nya kumat 


Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...