my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Senin, 17 September 2012

Senja yang tak sempat kulihat bersamamu

memang sifatnya keras tidak mau ya sudah,aku selalu merengek ketika meminta sesuatu yaitu untuk pergi main atau sekedar mengelilingi kota jogja namun bukan itu jawaban yang aku inginkan, aku ingin dia mengerti bahwa aku ingin hidup dengannya, sangat sulit aku berharap dia mengerti.. Rindumu dan rinduku saling menyapa. aku dan kamu inginku menjadi ''kita selamanya'', kita yang saling menyatukan rasa. Sosokmu yang penuh tanya, memaksaku untuk terus mencari jawabnya. Inikah yang disebut cinta? Selalu butuh tanya dan jawaban., masih ada bahagia yang menyentuh lemah di batas lelahku. Apalagi yang bisa kureka-reka kala itu selain bahagia bersamamu? Menikmati setiap inci jejak rindu yang hadir. Begitu sederhana, tapi bermakna..Kau tahu ku begitu mencintai senja dan kilau lembutnya. Kau tahu ku terus memimpikan bisa melihat senja bersama dengamu :'')

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...