my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Selasa, 18 September 2012

ketika ceebong pipis

once upon the night...

Ratu Ceebong dobel E terbangun di tengah malam nan sunyi geLAP JELITA eebong mau pipis di dasbor huh kebelet pipis tapi mau ke jamban atut secara ada cetan pembunuh nyamuk ( gue kan ceebong jadi ngapain takut ) tapi namanya takut ya takut!! so ga jadi vivis ceebong mau open PC aja dan disitu gue takjup abiss pemirsah !!!pas lagi buka Tumblr “aihh aihh dasborr gue penuh orang2 galau justru mengalahkan kegalauan yg ada di pesbuk en tuiters actionnya buener2 totalitas banget bokk! ahh gila nii pak mamad yg jualan tomat mana sehhh kagak lewat2 gue laper nii mau makan sate #trus apa hubunganya tukang sate ama pak mamat yang jualan tomat????????????? ( wootttttttttttttttttttttzzzzzzzzzzzzzz kagak nyambung ya adugh seperti biasa emang si ratu kepo gapernah nyambung ) tapi ilmu kekepoannya menyambungkan tukang tomat ama tukang sate ternyata mereka sama2 mempunyai huruf ”T” haha gue pinterrr!!! aing2 wahai ceebongerss yg gue sayangi lagi budiman gue cuma mau minta maaph aje bahwa gue ni si ratu ceepo eh ceebong kepo belum meluncurkan album coretan gue yg berisi emas dan perak beserta kawan kawan diamond cos becos gueh ni lagi sibuk ngantri di wc yang mengharuskan jadwal ngetik saya terganggu..pliss ye jangan sedih apalagi ampe jedug-jedugin kepala jangan yah jangan plis!” huh SEBENERNYA ni gue galau banget takut kalo gue ngompol atau pipis di celana ih memalukan kediaman ceebong dobel E seandainya itu terjadi!! tapi gue tetep mentakdirkan diri gue ga pipis di jamban huuuh hidup ini pilihan ( mulai ga nyambung pemirsaaah!) gue yakin gue ga ke jamban itu bukan suatu takdir tapi takdir yg gue tentang -_- mengingat “Tuhan itu sutradaranya,takdir itu skenarionya dan kita itu pemerannya. ingin jadi apakah kita? pemeran utama atau pemeran pendukung? itu diri kita sendiri yang memilih :)”

prajurit bertanya > so wottt??apa maksutnya wahai si manis ratu ceebong teteh aya?
ceebong menjawab>yaa maksut teteh aya sih simple …. jaangan hidup monoton nah anak2 cebongers dari quotes di atas … elo bahagia atau sedih sebenernya diciptakan oleh diri elo…Takdir baik atopun buyuk yang bikin mabyuk bisa elo ubah from now!!olrait beibeh
prajurit bertanya > ha? jadi pada intinya itu ada di warna kuning kan teteh aya si ratu ceebong dobel E cuma mau ngomong gitu aja ketika hendak pipis dan tak terjadi?kepipisan itu?
jawaban Ratu ceebong : iya hahaha hanya mau bilang di line warna kuning :p


TAMAT

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Aya punya fb ga? alo ga.. aku bole minta ya. aku add

Unknown mengatakan...

oh yuk marrii ceebong teteh dede klik aja addres fb ini yap teh https://www.facebook.com/musrifahaya

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...