my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Kamis, 20 September 2012

sekamar dengannya membuatku ketagihan *ups!

Adugh pikirannya yang luass dulu jangan sempit sesempit sandal jepit yee ! Mentang2 judulnya begetoh tp Ɣa emang begetoh adanya "hoaaaam" okeee masih dilangit Eropa yg sekarang terang benderang seperti genderang mau perang *kak aya bablas nyanyi* hai hai hai
Para ceebonger yang saya cintai dr pelosok jamban ampe liang comberan mari kita berkumpul sejenak ahaaa apäª ngapain lagi kalo Gäk jumpa pens sama kak aya si ratu ceebong Dobel "E" ee' dong yang ga suka sok ngartis tapi demen sok nyelebritis di pemukiman ceebong ceebong ditaman :p skrng di postingan jamban ini kak aya mau sedikit cerita...about duo makhluk yg sekamar tak lain saya dengan sosok makeluk yg unyu2 sebut saja namanya comcim (bukan nama sebenarnya.RED). Walaupun kita beda dr semuanya kita beda dari penampilan ampe ketrampilan dr bahasa tubuh ampe bahasa indonesia,dari daleman ampe pengeluaran *ngaco deh kak aya* dr penampilan aja qt dah beda gitu (bayangkan pemirsah BAYANGKAN!! SO ga ngefek juga kog kalo ddibayangkan gausah dibayangngkan deh) -_- dy cowok banget dan gue cewek agak kelakian gitu Ɣa perbeda'an kita yg utama adalah Agama ! Tp yg menyamakan saya dan comcim (bukan nama sebenarnya.RED)adalah kita cama-cama cantekk ahihihi :* uhuk uhuk muntah dahak keluar riak Kali ini pasti Ɣa yg baca warning kuning mentering ituh udah uhuk2 sampai riaknya berubah jadi diamon, iya memang kita dilahirkan untuk berbeda tapi disatukan dalam kamar yang mempesona sedunia...hiyaaap cus aja Ɣa ceebongerku! Jadi gini nih pertama kak aya injekin kaki di tanah eropa ini tepatnya BristoL-bedminster.. Orang pertama yg saya temuin adalah fiona ( comcim dengan nama aslinya so comcim is fiona*jangan pusing ya anak2 ) sekamar dengannya membuatku ketagihan *ups!apa maksutnya ini Ternyata hal ini menjadikan gueh ketagihan sekamer ma dy cos dy sangats teramat rajin beribadah kepada tuhannya dan ya bisa dibilang anak soleh kalo di islam tapi kalo di agama piona istilah Soleh apa ya? ada yg tau adik2 kakak2 om2 tante2?? ya fiona always mantengin juga kalo gueh ni lagi tadaraus ampe gerogi tingkat dewa 19 tauk apalagi kalo ditanya arti yang gue baca tadi dan beruntung sekale pemirsah Alqur'an yg kak ay bawa ada terjemahnya so ga ambil pusing untung juga nih ya piona ga bisa baca arab kalo bisa oh no!! ini memalukan martabat saya sebagai ratu di kerajaan ceebong di dunia perceebongan jamban ini cos baca qur'an kak ay itu kacau tajwidnya ga jelas hampir dulu kalo ngaji pas di desa tercintah saya ustadz nya kayak udah males sama saya dikarenakan always salah2 baca qur'an ama kumur2 ga jauh beda kasiah banget ya hidp gueh ini huh  maklum ya maklum saya masih belajar ebot islam sampe darah penghabisan saya akan trus memperbaikijadi kasihanilah saya ya om...tante... *kog jadi ngemis sih* dan aneh bin takjup se takjub takjubnya gueh malah justru PIONA juga sering ingetin waktu gue shalat loh !! Iyah dy sih cuma ingetin waktu magrib en isya' cos dy apalnya jam2 segetoh gue Dugem sama yg maha Kuasa LAH wong kalo siang dy kelayapan ga jelas, jadi kadang kalo males sholat ( manusiawi yah , manusiawi yg dirty alias kbiasaan kotor) rasanya malu abiss mameennn!!malu gueh malu kalo kalah syoleh aama tuh gadis gereja So hikmah dibalik papan layar ini adalah si piona memotipaci gueh buat belajar agama biar esok kalo qt lempar2an pertanyaanan seperti lemparan yg dateng secara tiba2 beberapa waktu yg lalu gue bisa jawab dengan jawaban baik benar lancar selancar kalo pas saya lagi boker trus Gäk pake sembelit Aye ƪ(˘⌣˘)┐ aye ┌(˘⌣˘)ʃ Gäk mengingkari juga kalo gue juga suka iikut ke gereja tiap minggu buat cari iLmu en wott hepen apäª yg dilakukan kak ay di gereja apa ritual ?apa pindah agama? oh tentu tidakkk gueh hanya pengen tauh aja setelah berosing2 dari mbah gugel apakah muslim boleh masuk gereja..en olraiiit boleh asal masih mencirikan qt sebagai muslim en niat belajar dan banyak deh larangan dan yg diperbolehkan qt ke kereja elo2 kalo mau tau juga coba intip mbah gugel yg lagi mandi itu secara lengkap selengkap silet.. Dan u knoww! Suatu hari yg cerah secerah warna Ee'Ku yang kuning ituh ada seurang Pendeta atawa pastur ( gue Gäk tau sebutan apäª yg bener entah pendeta apäª pastur atau justru mastur ) pastur itu bertanya kepada yang terhormat nona aya si ratu ceebong dobel "E" ebot Islam. Wawww!! Wawww! Waaaawww seperti digigit nyamuk rasanya cekit-cekit cekit2!! Untung bawa promagh jd cekit2nya hilang seketika namun diganti seperti dimakan BUAYA hingga buat kepala pusing namun seperti biasa kak aya selalu beruntung or hoki doki ternyata gue bawa Bodrex so otomatis sakit kepala hilang beserta kepalanya wahaha ..dahsyat nian si bodrek ituh okey Pastur yg botak dan gedee itu bertanya di depan orang2 nasrani lain kepada si manis aaya. ---> aya : A , Pastur : P , okey langsung ayee translett ke bahasa indonesia tercinta aja ye intinya begini 
P : hai nona aya yg cantik jelita se indonesia , apäª yg dipunya dr islam ?
A : islam punya segalanya segala yg menyelamatkan manusia dr pedoman yg ada jika di Ikuti ,kemudian Islam Punya ALLAh dan Nabi Muhamad. ( Gigi gue mulai gemeter kayak berubah jadi tonggos mengalahkan gigi si omas dan boneng serasa jadi ustadzah dadakan getoh deh, okey nepermend (dibaca Never Mind atau gapapa)
P : kemudian apäª kehidupan setelah ini (khidupan di dunia) ?
A : Ɣa kematian kemudian menuju akherat , antara surga dan neraka setelah ditimbang amalnya pak pastur..( tumben kak aya seriuSs .)
P : dengar2 ada penyabut nyawa yaitu malaikat apäª benar ?? , nah di agamamu siapa malaikat itu??
A : saya mengaaangguk -) namun pemirsahhhh entah kebanyakan nonton telenopelan atau maen pidio gem apäª gimana ni otak saat itu lupaa adughh pencabut nyawa JIBRIL,mikaiL atau isroill Ɣa atau malah gue *ehh .. Waaw waaaw waww gue takut kan slah nyebut oneng Banget effek sering maen ama spongebob jd oon *tuh kan mengkambinghitamkan spongebob yang gatau apa2 ituh .. Haihh serasa ditikam bambu runcing dan apäª yg terjadi selanjutnya deng deng.....jeder2 duarrrrrrrrrr!! suara sirine ambulance mengikuti kegiatan yg mendramatisir ini wiiiiuuu wiiiuu wiiiuu ,,,ngggg
so kawan2 ga sabar kan apa yang dilakukan kak aya diwaktu dan situasi menggentingkan inih???so Kak aya pura2 kebelet EE' aja!!en ijin ke Wc dulu padahal mau buka mbah Gugel dr PC :p 
Kali ini kak aya masih beruntung juga kan wekkk jangan iri yah dengan ilmu tipu muslihatnya yg membara seperti asmara para pemuda pemudi sAat mengemudi gueh tetep hoki!!

Soo?? Apäª tanggepan ceman2 ? Apäª. Menyembuhkan semua penyakit hati ceman2 ?apa menambah IPK ceman2 ? apa menambah nilai di rapot jadi 100??? OH Tentu tidakkk , tp. Pasti ada hikmah dan upaya yg harus kita ambil , WOW! Apäª ituh ??? Coba tebak adik-adikkk 
yang mau jawab Tunjuk kaki ke bintang yah yg mau jawaab ajahloh kalo ga mau jawab aku jawab sendiri loh!! :( . Okeyyy ituuuu yg pake. Baju kuning seperti gigiku ...kog angkat2 kaki ke bintang ?? Mau jawab yah ? Ap jawabannya kun si kun? ? 
"Aku cuma mau pindahin kaki ke atas kakak aya ( ˘̶̀• ̯•˘̶́) " ' okey okey weteperlah, yg lain mau jawab kah?
"Saya kakak!!!" Teriak orang yg paruh tengah baya menggunakan baju kebaya sambil bergaya. Di ujung samudera " yah apäª sodara paruh baya, sebelum jawab sebut namamu dulu" ? 
"Kenalkan nama caya Queen Munawaroh iang celalu tercakitih ~ngekk ngok , menurut saya dr celoteh kak aya tersebut Kita harus selalu beyajar agama dan ilmu apah ajah. Biar unggak keliatan bego' kayak ka aya yg kaya raya seperti permata itu , walau beda agama agar celaluh membawa agamanya kemanapun ia pelgi dan tetap mengutamakan keselamatan saat mengemudi " , waww waw wawww terimakacih yah Queen munawaroh yg celalu tercakitih ternyatah jawaban elu sama ga nyambungnya ama kebawelan caya" cekian dari Ratu ceebong ...gueh pamit dulu mau ceebok 


inilah kisah asmara antara kak aya dan comcim  yang mau berlumba2 menjadi coleh di agama macing2 saat selese boker di wc terdekat,di pantai weston masih di sekitar langit eropah

2 komentar:

Agus S mengatakan...

Hadir meramaikan blog yg Nice ini...^_^

Unknown mengatakan...

cia cia cia... rame sekali dgn kedatanganmu bak kuburan di tengah pasar -_- chibi2

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...