my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Jumat, 21 September 2012

Bertanya pada Allah

@senyumBlossom : ”Engkau benar-benar ingin mengujiku sampai titik nadirku. Engkau benar-benar ingin tahu sampai dimana kekuatan dan keyakinanku. Engkau benar-benar ingin tahu bagaimana aku memeras jiwa dan tetatih mengemis pada-Mu untuk mempertahankan-Mu. Engkau benar-benar ingin bukti nyata dari setiap ucapanku. Benar adanya ketika aku merasakan kedekatan dengan-Mu atau entah apalah itu aku berucap dengan ucapan layaknya seorang sufi saja. Padahal aku belum tentu bisa bertindak dengan ucapan itu.. yg jelas aku mempertahankanMu dan mencintaiMU oh my Allah
Endingnya aku putus asa, pesimis dan tak mau hadapi hidup ini. Cukup dengan DIA saja. Beribadah dan beramal sebanyak mungkin. Biar DIA yang selesaikan segala urusanku, mengelus dadaku ketika gelisah atau Tuhan sama sekali tak hadirkan gelisah dalam dada ini. Cukup hanya kebahagiaan saja yang aku dapat dari-Nya, cinta-Nya dan aku bisa banyak berbuat karena-Nya. Lagi-lagi tanpa melibatkan ujian yang memungkinkanku untuk gelisah berkepanjangan sampai aku lupa dan tak tahu lagi kembali mengingat-Nya. Ya seperti yang aku alami seperti saat ini; lupa dan tak dapat jalan kembali untuk mengingat-Nya. Makanya sampai-sampai keinginan ekstrim seperti ini muncul tiba-tiba tanpa aku sadari kesalahan dan kekeliruannya. Padahal ini sudah menyangkut aqidah. Ini sebuah pemikiran yang salah dan berikan tanda bahwa aqidahku masih belum beres dan perlu direparasi dengan segera.!! 
Bedminster 21 September 2012

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...