my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Jumat, 21 September 2012

TERIMAKASIH TELAH MEMBERSAMAIKU

Allah kujadikan sahabat di setiap waktu TERIMAKASIH TLAH MEMBERSAMAIKU SELAMA INI , AKU AKAN TERUS MENJADIKANMU YG BERTAHTA!Allah hari ini aku masih mencari-cari dimana engkau ya allah subhanallah aku rindu benar adanya diriMU aku merasa rindu entah aapa yg membuatnya apa engkau meniupkan udara untuk memanggil dan membuktikan padaku sehingga aku mampu ingat akan kebesaranMU, agar aku lebih tenang dengan ini semua?, aku menangis bersamamu hampir seusai fardu atau saat fardu sekalipun. OH MY aLLAH kapan aku bisa bertemu denganMU aku menunggunya tetapi aku belum sanggup karna ku merasa lebih banyak dosa yg kubuat berjalanya waktu yang mengurangi sisa pertahananku di dunia fana ini sambil memperbaiki diri terimalah taubat nasuhaku jika saatnya ku sujudkan..aku sedang mempersiapkan kesungguhan menjadi hambaMU , jangan buat aku berubah untuk lebih buruk , kuatkan sendi-sendi imanku dan tambahkanlah iman di dadaku dengan segala caraMu .inilah waktuku bersamamu setelah perjalanan panjang aku mulai menemukan titik-titikmu walau dari sedikit titik tp aku akan terus mencari kemudian menggabungkan titik itu untuk menjadi pijakanMu untuk berjalan berteMu with Nabiku sebelum berjumpa denganMu allah aku pernah mendengar bahwa dulu nabi ingin berjumpa denganMu  dan pada saatnya tiba Nabi pingsan saat melihat cahayaMu subhanallah seindah apa engkau ya Allah???hingga nabiku saja tak sadar melihat cke-elokan cahayaMu ?apalagi aku?? apa cahaya saja aku bisa melihat??aku ngin melihatMu Allah...suungguh :'( cara yang bagaimana aku bisa melihatMu??shalat?puasa?berbuat baik?? apa itu bisa?apa kuat bertemu denganMu..huh bicara apa aku ini rabb?banyak pertanyaan di benakku sehinanya aku ,aku akan terus mencariMu!! aku mempertahanKan MU itu janjiku! terimakasih aku dapat terlahir di agama islam, memang aku belum sempurna untuk menjadi wanita seperti hawa atau soleh seperti aisah dan contoh teladan lain namun kau pasti bangga denganku  karna dari dulu aku terus berupaya…MENCARIMU!! bantu aku ya Allah semoga doa2ku yang sederet rentet YANG sering aku panjatkan ak bisa dengan sabar menanti hingga saatnya aku mulai takut denganMu tp masih saja aku melakukan beberapa kesalahan entah karna sikap kasarku atau sikap ketidak bijakanku sebagai khalifah di dunia ini oh My ALlah lembutkan hatiku, cantikan iman dan hatiku tinggikan derajatku …

 masih boleh hidup  untuk menantang Dunia

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...