my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Kamis, 20 September 2012

mencretan dari Asia

OH EEMM jiiihh nih sobat tergalak yg pernah gue punye dy ngomong sendiri di mention gueh :'( jadi teharuu deh..sebenernye ya cin gue langsung baca sih pas ada mention ini tapi gue balesnya 24jam kemudian gue ga mau bales cos mention dy bejibun en bikin gue kebelet ee' jadi gue cuma bisa mlebes mili dari jauh nangis ampe ngesot2 banting2 meja kursi dan pentanak nasi (kyaaa lebey) ya gimana ga kangen coba dy si gendut @CHACA ANISA!!walau galak gue sayang tauk sama dia sayang karna Allah jadi ugggh dalem deh sygnya ceritanya ber mention ria sendiri dia di temlen gueh  contoh mensyen begini nih @aya besok aku nyamper ke kos mu ya @aya bayar arisan @aya tugasnya mau ngerjain kapan!! OH MY GOWATT (GO=PERGI, WATT=TEGANGAN, SO PERGI TEGANGAN Dong artinya) lah banyak bangad dy bawel melebihi gue T.T hiks hiks gue kangen temen2 yang celalu njelei ama gue hah!! tuhan jaga mereka Allah lindungi teman2 aya yah :'* Ratu ceebong sedang berkarya disini emuah
Bedminster, 18 september 2012

2 komentar:

Agus S mengatakan...

Hadirrr..terima kasih telah berkunjung ke-sini..^_^
Salam kenal yea..

Unknown mengatakan...

jangan hanya terimakasih bayar tarif jamban juga dong! :o woooh

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...