my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Kamis, 03 Januari 2013

aku tersenyum

Terimakasih kak Adi, Tutik , Rizal, Chaca, Unyil
 Bestfriends...tuh kalo di artikan luas ah penjabaran yang menguras pikiran yang pasti sapa'an untuk mereka yang tak lelah kudoakan agar selalu diberi kemdahan dalan menjalani kehidupan fana ini, Hai mereka itu udah seperti adek -adek saya ( yang cewek ) paling kecil diantara mereka :p sedang yang cowok itu udah kayak abang gue tapi yang paling ujung pake jumper biru pegang tulisan ''aku'' dihh suka banget kalo debat sama gue dan entah kenapa sering banget argumen walau masalah kecil entah mata kuliah bahkan  hal-hal konyol yang ga pantes buat didebatin haha sebenarnya itu juga sih yang bikin kangen trus cowok yang satu tuh namanya Rizal cowok yang bisa dibilang dulu dikampus kayak perangko dari pulang ngampus sampe berangkat lagi ya sama odong odong itu  ( yaa itu dulu ) dan ketiga cewek  tutik, caca n unyil itu mereka semua beda karakter kalo galau masyaAllah parah deh..ga telat Curhat setidaknya bisa ada buat mereka pas lagi down...anehnya gini cara buat atasin kegalauan mereka itu beda- beda mulai dari si unyil yah dy kalo galau biasanya gue ajak main and keliling pake motor tersayang gue & beruntung kalo ujan dateng yah sekalian ujan-ujanan nikmatin situasinya romantis banget sambil nerocos kasih masukan masukan yang ada dipikiran gue  minimal unyil bisa senyum gue uda seneng kemudian  beda lagi ama si Chaca...kalo dy galau biasanya abis curhat capcus kita straight away goes to TIMEZONE buat ngePUMP sampe berkeringet dan lupa ama masalahnya nah ini nih yang terakhir tutik... cukup simple tapi serius ngadepin nih orang cos cukup duduk and kasih segala macem nasehat sambil ngoceh anyting ternyata masuk juga di otaknya hohoh apadahal HATI GUE SEBENENRNYA GA KALAH GALAU BUT STAYCOOL COY! mereka juga tau kog kalo aku galau but ga ada yang bisa nanganin galau gue haha , yah pada intinya terimakasih Allah telah mempertemukanku kepada orang-orang yang baik untukku mereka mewarnai hari- hari ku dulu dikampus...walau uda ga sekampus mereka masih aja bikin aku senyum senyum dan senyum...dengan mengirim gambar tersebut saat sillaturahmi dipisahkan oleh jarak :') semoga persahabatan ini akan abadi >.< SUKSES UNTUK KALIAN DAN KITA AAAMIN 

DUHAI ALLAH YANG MAHA PERKASA IJINKAN AKU UNTUK BERTEMU MEREKA KEMBALI, AKU MERINDUKAN SAAT BERSAMA MEREKA DAN KU DOAKAN MEREKA KARNA KECINTAANKU PADAMU YA RABB :')

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...