my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Selasa, 29 Januari 2013

bangga dong bisa patah hati

selamat malam pengacau hati tuan Putri... tugas ambo buat belajar mendalami ilmu2 grmaar mbuat kepala suntuk dan mampir for a moment di gubuk kacauku ini untuk refresing lah yah oh emang asik asik goyanganya ..ih malam semakin cetar pemirsa hih ngerti ga sih lu dari rentetan dongeng sebelum tidurku kali ini tuan putri menyajikan sesuatu yang rasanya asam asam kecut gitu kalo dijilat T.T apa itu?? aku juga ga tau ok whats the poin tonight??? u know i want ngoceh sebentar yah about rasa syukur dan bersyukur dalam patah hati, oh wooow? emang siapa sih yang patah hati??? # bukan saya loh yah!!
sebenarnya gini berhubung kebanyakan manusia-manusia unik yang kusayang sepanjang malam siang dan pagi 'hallah mereka nih kebiasaan deh kalo cerita menggalau melow melow loyo gitu so tuan putri jadi ikut menggalau tanpa sebab tapi dapet akibat argghhh...mulai ga jelas deh saya yah :p , pada intinya sih tuan putri mau share something yang ga penting tapi bis bikin diare kalo ga d share ah awww!! hey elo elo yang sedang galau kayaknya perlu deh yah kita tuh berkoreksi diri dulu  ''why we are GALAU'' ? why??? yah yang pasti karena kurang iman n masalah-maasalah yang kecil tapi diperbesar dengan hati yang lebay ga karuan coba deh take easy and take action men!!!...
aduh dilanjut besok kayaknya ini nulisnya cos batre PC tinggal 7 persen  T.T carger di lantai bawah gue takut ambilnya uda malem coy takut ada harrypotter nyamperin T.T hii seremm janji deh besok ( besok gatau kapan ) gue lanjutin ...bakalan menarik deh topiknya :D ''topiknya sih bukan isinya ...adeh deh deh....


BERSAMBUNG... T.T dengan tangisan manja dari gua hantu >.<

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...