my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Kamis, 10 Januari 2013

patah hati nih T.T

Tidak peduli hati mana, ketika ada seseorang yang membuat kita marah, apa yang akan kita lakukan? mengungkapkan marah itu atau memendam marah itu?...ah mau bagaimanapun saya menahan marah saja....terus nangis dipinggir sawah ..ya masalahnya disini udah ga ada sawah aduh kan gaalaunya tuan putri makin menjadi dan beranak pinak T.T yauda nangis di atas jamban saja deh ...sepertinya masih akan terlihat kece dengan baground depresi trus soundsystem dari air yang bunyinya kerucuk-kerucku ( lu kira perut )... pffftt....apa sih lagi bad mod…biasa kalo patah hati mah uring-uringan , apalagi hanya memilih diam ah…emjih…entahlah sedang tak bisa berfikir. ya awal patah hatiku niii T.T saya pengen teriak sampe yang dengar pada budek T.T niii jantung kayak di iris-iris…. sok sabar tapi entahlah memang harus sabar jika ingn berujung manis biar Allah nanti yah yang membalas , ah mau nangis tapi tak pantas untuk di tangisi oke semangat belajar saya jadi berkorbar laksana api yang tak bisa dipadamkan oleh siraman ketek saya  terimakasih ya kamu…kamu yang mendua diam-diam T.T saya sakit hati nih loh diam-diam aah kog diam -diam sih …kamu kog jahat hayo sama saya??? salah saya teh apa??? kurang cantik? ( emang ) kurang baik ( iya juga ) egois ? ( ah iyaaa) apa karna saya jauh kemudian itu alasan anda?? ( bisa jadi ) oh oooo ternyata kurangnya saya banyak … #okesip!!, pilihan saya sudah ikhlas…pilihan saya itu ya  kamu !! wawww dahsyat sekali hati saya ( ciee sombong ) lagian yaah mau nicolas saputra godain saya apalagi adipati dolken ngusik hati saya :D itu tak mempan..lah !!!!!!!!!! ( iya ga mempan wong mereka saja ga tau siapa saya… saya kan hanya tuan putri di kerajaan semut #uh kasian…
ngerti ga hi kacau niii saya sedang kacau mikirin seseurang yang entah mikirin saya atau tidak....argghhh...subhanallah mamen ....daritadi saya istigfar cos mau cerita sama siapa coba biasanya kan cerita sama ganggang sower tapi si sower lagi dipake samaa tetangga T.T jadi pelampiasan saya ya dengan mengetik tanpa EYD dan tetap ga mutu!!dan itu masa bodoh bin bodoh amat...bisa apa cobaaa saya...selain istigfar dan mengespresikan dengan catatan oneng seperti inii yang pasti saya hapus kalo pikiran kembali sehat !!
hohoho tu tesen en teritin ( 2013 ) itu kayaknya kalo masih galau ga layak idup deh -_- rgggggh bukan berarti tuan putri malas idup loh ya justruuu makin semangat tiada tara !!jreng jreng!!! say no to galau...masak sih seurang tuan putri galau ...kayaknya ga gahul banget apa kata +Iskandar Aji  kalo saya galau...dia kan dulu yang saya ceramahin gara2 menggalau tiada tara ...lagian Blogg mas itu tuh hasil Penggalauan....gimana saya ga prihatin yah melihat rakyat nya galau T.T xoxoxoxoox saya tidak galau hanya saja rasa syukur teramat dalam terus saya pancarkan dari hati dan wajah lemah gemulai ini ...namanya juga hidup tak ada yang mudah jika gaya pandang kita saja salah serta tak beraturan ....nah lo!!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Hay aya.. udah di join balik nie.. aq followers ke 7 hehe.. fotoku yg lg petik gitar: )

Aya mau dinyanyiin biar galaunya ilang? Hee

Unknown mengatakan...

asek nomor 7 kan nomor wonder yah,,, oke deh aya mau berkunjung drumah teh elsa..tolong disambut meriah dengan petikan gitar jreng jreng yah :D

Unknown mengatakan...

asek nomor 7 kan nomor wonder yah,,, oke deh aya mau berkunjung drumah teh elsa..tolong disambut meriah dengan petikan gitar jreng jreng yah :D

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...