my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Senin, 07 Januari 2013

ujian yang keren

oh MONDAY!! yuk pengacau kita sorakan monday ini dengan tiupan angin istimewa dari napas masing masing..oh uoh rasanya pasti sedap luar angkasa apalagi kalo habis makan jengkol seperti saya rasanya tuh mantep banget serasa angin punya sendiri soalnya yang lain pada pingsan -_- jadi angin kebanyakan dimakan sendiri sampe bunyinya tuh kerenyess nyes nyes plang!!
OH Tuan Putri AYa balsem whats happening with u today??? ( saya anak pintar jadi tanya dan akan menjawab sendiri, hebat kan ) , ADUH rasa syukur tiada tara pasti dong saya ucapkan dari hati yang terdalam meski dalam ujian sekalipun :) gini nih dongengnya berhubung Tuan Putri aya balsem memutuskan untuk tak melanjutkan di UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA karena keinginan orang tua yang memang buat saya sejujurnya tak ingin oh aku tak ingin..tak tak tak dung cess ...dung dung ces!! -_- tak ingin meninggalkan Kuliahku yang suseh payah dengan kekuatan datang bulan dulu saya perjuangkan layaknya sang romeo memperjuangkan cinderella ehh Juliet (dulu denger denger sih romeo sempet selingkuh sama juliet  #stop bergosip ) yah kalo ngomongin perjuangan saya masuk UNY apalagi dengan Otak cerdas pas-pas'an saya yah ada uunsur untung bisa masuk situ haha tapi after masuk ya ternyata mata kuliah ga susah susah amat..ditinggal tidur juga bisa #GILA INI BELAGU BANGET!
kebiasaan disini saya sudah tak pernah tidur tapi makanan harus ada di meja unyu saya #jurus ampuh penangkal setan ngantuk dikelas -_-
...udah ah ga mau bahas yang lalu lalu takuT CLBK lagi sama UNY T.T jadi emak gue Bu Zazin SAlamah mempaketkan saya di Negeri Sepak Bola untuk mengadu otak disana so yes its okay sebagai anak yang NGAKUNYA berbakti maka saya maju untuk menuruti keinginan beliaau , So UJIAN-nya apa wahai tuan putri aya balsem????? nah inii nih iniii!!! gue hari ini ujian mamenn...buat masuk ke tahap yg lebih kece saya akhirnya diterima  belajar di Bristol College Inggris setelah 2 bulan belajar linguistik  dan tepat hari ini MONDAY GILA harus menantang saya untuk ujian masuk International Student hingga membuat hati saya gundah gulaana gulali nyebur kali makan strawbery uh yummy sekali :9 cos itu make me confused u see i can't y ngomong English properly..oh emjih!! like orang bisu sedangkan ujian tadi yah ada 40 soal mamen...dan itu semua GRAMMARRRRRR ouoooh saya benci grammar :( sungguh!! yah mungkin ni kualat kali yah dari benci eh sekarang mulai PDKT aduh mampus bisa jadian saya nih ama pak Grammar yang aduhai GUE MASIH BENCI!! bayangin kek tadi saya ujian dikelas cuma ada 3 orang dan itu tuh saya ga kenal semua,  mana jaraknya 5 meter gimana saya mau bisa nyontek xoxoxoxo...alhasil gue nih nyontek otak cemerlang    ini, memang sih interview berjalan okey doke...writing juga gue masih sok \PD asal nulis inggris yang gue aja kadang ga ngarti itu artinya apa #.# hoy hoy hoy.... soal ujian yg Grammar saat itu di cek en ricek dan hahahhahaha saya ingin menangis seperti tangisan anak tiri serambi diiringi music rebana biar terlihat sinetron banget...gitu u no wotsss hepen! dr soal Grammar yang 40 soal itu saya cuma bener setengahnya T.T argggghhhh....... penghina'an ituh!! tetapi saya merasa keren karna ini adalah cambukan untuk saya agar belajar lebih dr keras se keras batu hajar aswat!! Bismillah semoga saya tak menyerah untuk melanjutkan hari esok yg dahsyat pastinya ....Allah itu memberikan otak pada manusia kan secara sempurna so ga boleh deh kita tuh sia siain....yuk mariiii lomba lomba memaksimalkan otak ! semangat! bersyukur! dan kalo mau takabur ngomong ngomong dulu :p
INGAT NEVER GIVE UP!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...