my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Rabu, 09 Januari 2013

Rasa syukur memiliki kalian

Ya Muqallibal qulub, Tsabbit qalbi ‘alaa tha’atik … Ya Muqallibal qulub, Tsabbit qalbi ‘alaa dinnik… Ya Muqallibal qulub, Tsabbit qalbi ‘alaa da’watik Ya Muqallibal qulub, Tsabbit qalbi ‘alaa sabilik…..aamiin ya Rabb

2010 diambil melalui ponsel tuan putri  yang Unik >.<
Maaf jika terkadang saya masih saja terus membuat kalian wories, masih saja merasa bahwa banyak hal yang harus terus saya pelajari dari para pendahulunya. saya masih saja sering bertanya, walau mungkin saat itu kalian sedang lelah. Sejujurnya aku adikmu menyayangi kalian karena Allah.. aku, sebegitu sayangnya dengan kalian duhai kakak2k u dan Keluargaku :* yang menjagaku dari kecil aku rindu kalian :') Betapa senangnya aku berada di dunia ini dan terlahir diantara kalian terlebih setiap ada kesempatan bertemu, bercengkrama, atau pergi ke tempat yang jauh bersama kalian. Betapa senangnya aku pak, mba mas ... :'( ketika kalian masih bisa berbagi beban yang terasa berat di pundak kalian, sungguh tak masalah bagiku.. Insyaallah, aku akan berusaha menjadi apa yang diharpkan aku ingin menjadi wanita baik dan menjadi surga kalian nanti, semoga Allah mengumpulkan kita nanti sampai akherat . aamin 

kemudian mari kita lirik yang selanjutnya..ya jika disebut satu -persatu sampai akhir zaman ga berenti ya inilah salah empat diantara sekian banyak manusia - manusia ciptaan Allah yang aya sayang

hey !!AKU SAYANG KALIAN KARENA ALLAH sahabat2ku walaupun kita tak pernah berjumpa terus menerus, namun biarlah Allah yang menyatukan hati-hati kita...Buat yang lagi sakit, semoga Allah memberi kesembuhan dan kesabaran pada kalian....sebenarnya aku benci ketika kalian bilang saya sombong hanya karena ga balas pesan...huff bagaimana menjelaskan yah...waktuku disini tak se AUTIS dulu yang always hold gadged  :( mengertilah ... kalian itu di hati saya bukan di pomsel saya ....walau komunikasi itu penting tapi bukan berarti waktu harus habis untuk komunikasi kan ...kita sekarang berkarya kemudian kita akan menikmatinya di waktu nanti InsyaAllah :')
''Teruslah tersenyum cantik ''

Sahabat fillah…yang tak bisa kusebutkan satu persatu
Selamat berjuang mengarungi samudra kehidupan dunia
Semoga Allah senantiasa menjaga kita
Semoga selalu ada cinta dihati kita
Cinta karena robbuna
Sehingga kejujuran timbul dalam mencintai Allah dan hamba-hambaNya
Uhibbukum fillah

#sedang puitis dari hati tuan putri aya >.<

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...