my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Senin, 07 Januari 2013

surat untuk calon anaku ..

kenapa aku begitu merindumu nak

hai anakku,,apa kamu merindukan ibumu? aku merindukanmu :') aku ingin segera mendidikmu sayang aku ingin memomongmu...kamu investasi akherat ku dan aku juga akan menjadi ladang surgamu, aku akan mengajarkanmu banyak hal ...kamu harus menjadi anak yg berbakti anak yang manis hatinya, bijak jalanyaan2 jangan seperti ibumu ini yang sering melakukan dosa :'( maafkan ibu ya nak ibu sempat menjadi wanita yang sering mengeluh pokokya sifat2 menjijikan dan ke ababilan dimasa muda hehe aku kayak uda tua ajah ya nak..pokoknya perbuatan anakmuda yg bandel lengkap sudah di diri ibu,..,ibu sadar bahwa aku juga kelak akan mempunyaimu nak dan kamu pasti tak jauh sifatnya dr ibu dan ayah jika kita tak bisa mendidikmu secara baik

hey anakku yang masih di rumah Allah, yg manis disana ya nak..ibu sedang memperbaiki diri di dunia fana ini, semoga ketika engkau lahir aku sudah menjadi ibu yang cukup tangguh sebagai panutanmu, ibu menangis anakku :') tp ibu tak cengeng ibu hanya menangisi yg pantas ditangisi dan ketika selese fardu karna kalo ibu menangis dan cengeng setiap saat seperti dulu it bisa membuat ayahmu jengkel dan meninggalkan ibu ... ibu membayangkan jika sudah bersamamu dan aayahmu yang ibu pun belum tau beliau dimana uh masyaAllah seperti apa bahagianya yah.. , ia masih memperbaiki diri dan belum bertemu ibu namun ibu yakin ayahmu sekarang sedang mencari dimana tulang rusuknya dan tugas ibu hanyalah menanti dengan memperbaiki diri ...belajar mengasah otak untuk mendidikmu yang lebih super tentunya nak... :')

#sedang puitis

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...