my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Minggu, 06 Januari 2013

ada Setan di station London

assallamuallaikum para pencebong yang merindukan kehadiran kak aya yang cetar membahana membuat gigi berlubang dimana-mana -_- hoho jadi begini ceritanya perjalanan yang memporAK porandakan hati ya gimana ga poranda sih  kali ini Trip menuju Kota dimana PAngeran william bobog , bagaimana gag bikin hati saya kacau balau seperti koin receh yang susah dipatahkan menjadi dua yah secara gitu kan si William itu mantan pacar saya dia meninggalkan saya hanya untuk wanita lain yang benar benar tidak lebih kece dari saya dilihat dari nama wanita itu saja sudah susah dibaca apalagi dilafalkan hih  ''kate Midlelton ton tron ton'' memang tega william terhadap saya tetapi saya terima dan berlapang dada karena bagaimanapun saya kan wanita yang baik sopan santun rajin menabung ( iya menabung di toilet -_-) aduh maaf ya cebong cebong yang disayang Allah kak aya jadi curhat dan itu mengiris ngiris hati saya yang berterbangan -kyaa kya kyaaa..... sebut saja kota itu London ..oke sebelum saya buka celoteh kali ini mari kita bernyanyi lagu dari changcuters dulu... yang Hijrah London itu loh !ngerti kan Changcuterss?? Grup Penari terkenal Se Indonesia itu okey saya itung sampe tiga dan kita bernyanyi bersama ye!!
...1...2....3 lonn lon lon London ooo o ingin ku kesana..wo ho wo ho ho''.....aaa stop stop stop...sound-systemnya hancur sudah...oke jadi ada apa gerangan kak aya yang manis seperti gula pasir yang dijual dipasar traditional ini visit London...?? sebenarnya dan sesungguhnya hanya ingin travelling mengunjungi toilet toilet tetangga apakah benar Toilet yang di station London itu iNdah permai  dan abra kadabra!! mamen u know wot!! Transportasi Di London itu membuat linangan air mata saya berubah jadi bensin cos subhanallah banget saya nih heran dan merasa di Negeri dongeng baru masuk Stationnya saja saya sudah terharu ingin rasanya menarik Pejabat-pejabat pengurus PT.KAI di Indonesia biar lihat bagaimana sih Station di Negeri Londo ini -_- kenapa bisa se rapi dan se uwoh begini...apalagi cara pembayarannya yang ga perlu capek capek antri tapi bagaimanapun adanya saya lebih bangga station di Indonesia karena tak terlalu besar , membuat pusing, dan tak banyak setan..wots!! setan???? Iya mamen disini banyak setna saya buktikan saja yah saya pernah melihat tangga berjalan di Stationnya..  apakah setan yang menjalankan tangga tersebut??ya pasti iya kan??? pasti setan dan kenapa hanya saya saja yang menyadarinya aneh deh ada tangga berjalan membuat pikiran saya Buyar bagamana jika tangga tersebut berubah menjadi api atau itu hanya tipu daya setan untuk mengelabuhi  saya dan terjebak menjadi pengikutnya ehh ehhh ...

Tangga Berjalan di kawasan London Undergronud


Berhubung saya adalah manusia yang mempunya Iman serta wanita yang mempunyai keberanian besar ...ya sebesar daun kelor lah...maka saya staycool sambil membaca bacaan dari semua bacaan yang saya bisa nih mulai dari baca novel...komik ampek bacaan yasin sampai lama-lama  pengen diyasini T.T cos tangganya masih saja berjaalan tanpa lelah oh apa salahku!!??apaa;an ini ..argghh banyak tangga berjalan mamen disini ugh..Prihatin juga dengan Negara Inggris ini mereka tak punya dukun yang biasanya bisa menyembur nyemburkan ludahnya sehingga setan atau makeluk halus dan kasar pergi ...niat saya mengunjungi Toilet pun bubar....karena saya pura pura pingsan , saya sudah tak nafsu melihat jamban disini takut didalam Toilet akan ada setan yang lebih bahaya memburu kecantikan kak aya yang nikita willy pun tak bisa menandinginya ...perjalanan terus saya lakukan ditengah tengah ancaman bahaya setan yang entah apalagi maka saya menghubungi wiro sableng sebagai security pemadam kebakaran agar menjaga saya dari kejaran setan setan yang lucu imut nan bergizi tersebut biasanya untuk memanggil si wiro cukup memonyongkan bibir saya kedepan maka clingg ia akan muncul tepat disamping atau belakang saya... okee mariii monyong duluu untuk memanggil pak wiro sableng...

Nyong nyong nyong aku sudah monyong kamu dimana!!! kekuatan bulan monyong sudah ku keluarkan nih
hufffhh.... sudah sekittar 35 detik saya monyong namun pak wiro belum juga datang...saya sangat kecewa...itu waktu yang cukup lama mamen... tiga puluh lima detik.. argggh serasa se abad lebih....si wiro nampaknya terkena macet di Bulan atau sedang berperang dengan meteor meteor Garden yang sudah tak exis itu yah...berfikir positif menjadi pilihan saya ...namun bayangkan mamen jika harus selama ini menunggu -_- saya mulai menyerah dan tidak akan momyong lagi but sudenly bin tiba-tiba!!! ketika saya sudah menyerah ada kilatan cahaya dari ujung pintu ...jedarrr jedarrrr waww ternyata itu pertanda jika pak wiro akan tibaa oreee hore !!!!!


Inilah wiro sableng yang akan melawan setan ketika aya balsem takut hohoho!

3 komentar:

Agus S mengatakan...

Follow balik blog saya ya mba..:)

Unknown mengatakan...

SEDAng dalam penerbangan ...:D

Agus S mengatakan...

Asyiiikkkk...;)

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...