my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Jumat, 24 Agustus 2012

aku islam, tapi islamkah aku? aku ingin menjadi soleh dengan caraku tetapi jalanMU

Rasa syukur dalam sakit tangis kemudian ku tarik senyum....batinku modal madul...aku mengingat semuanya....aku berdosa...membiarkan aku tak menjaga diri sebagai wanita aku tak berjilbab dan aku berlumur dosa hari yang lalu aku sesali, aku menangis ketika aku sakit hati karena sosok lelaki...yg bukan mahramku ku biarkan menyentuhku :'( aku islam tapi aku belum menjadi solhah kerudung yang selama ini terkadang lepas karna tak kuatnya iman ya allah aku terus mempelajari islamku pelan-pelan.. tapi cobaan selalu ada di depanku baru kemarin aya suka dan gemar berkerudung dan berniat  benar2 menjaga tapi kini aku terlempar di negeri yg minoritas islam membuat imanku goyang terlebih jilbab aku tak punya disini aku hanya bia terus mengabdikan hatiku memfokuskan akheratku tapi teus mengejar suxccesku di dunia engkau tau bagaimana aku sakit saat menjalani ini semua. aku manusia biasa yang juga mempunyai hasrat menyayangi seseorang aku meninggalkanya di bumi pertiwi tapi tanpa kepastiaanya juga aku menjaga sayang ini apaaku lebih berdosa lagi ya allah? ampuni aku :'( dy menghempaskanku dan memilih hidupnya sendiri,mungkin hatinya masih untuk yang lain  saat jauh tanpa ia sadar   aku meminjam sosoknya sebagai motivasiku  untuk maju tetapi dia terus diam dan diam menghentikan semangatku yg kemarin berkobar hingga akhrnya dy akan membiarkan dirinya terus melupakanku ...aku merasa terhianati :D tapi sungguh ini bukan penghianatan hanya saja rasa sakit ketika bertepuk sebelah hati, apa maksut dari semua ini aku terus mencari-cari hikmahnya...dan sedikit dari pikiran positifku ada celah bahwa ini adalah jalanku yang harus aku  l ewatui...sungguh aku menjadi lebih dekat dengan maha pengasih aLLAH..., AKU MENJADI LEBIH MANTAP UNTUK MELANJUTKAN HIDUPKU UNTUK MENCARI  ILMU DI NEGERI KINGDOM ini... karna aku merasa aku harus succes aku tujuanku untuk mendapat ridhoMU semakin menggebu...aku harus menciptakan kebahagiaan untuk dunia akheratku...semangatku sekarang karena luka...luka yg akan membekas tanpa entah kapan berakhirnya..aku ingat tadi pagi aku menahan tangis dan menjauh dari ibuku agar tak tau apa yg menyelimutiku sekarang karna aku akan terus terlihat baik2 saja di depan ibuku... tangisku pecah  ketika aku berlari di kamar mandi ku ambil air wudhu dan menatap wajahku di kaca... subhanallah aku menemukan  jawaban lagi... betapa jeleknya wajah ini ketika menangis :) aku usap dan ku tarik senyumku lagi...aku berbicara pada kaca ''haii..aya kamu sekarang  bisa melihat sendiri keaadaanmu, kamu tak punya paras yg cantik... munking ini lasan kau ditiggalkan...olehnya, hey liaht rambutmu yg acak2akn..apa anggapanya jika dy bersamamu??dy merasa malu loh...'' heheh akupun tersenyum dan sedikit sadar..''oh iyaa sosok  itu begitu mendekati wajah yg sempurna :') tak pantas dengaku, tp ya rabb...aku tak  memandang wajaahnya :( engkau boleh membuatnya buruk rupa karna aku tak tau alasan apa aku begitu menyayanginya hingga aku kadang terlihat bodoh ....'' . alasan bodohnya membuatku tak bijaksana :( . jalanku sekarang benar2 baruaku harus meraih cita2ku aku akn memiliki banyak murid dengan mengajarkanya sebaik mungkin...aku akan lbh dari profesional untuk mendidik muritku terlebih annaku kelak akan ku ajarkan menjadi calon2 kuat menantang dunia...mencintai Allah dengan sempurna. karna dari dulu aku mencari ilmu islamku hanya sendiri ...tak di dampingi orang tua hanya dgn kesadaran   dan dengan ini maka imanku terkadang lumpuh :'( aku masih terus terombang ambing... Disini aku dipeluk tuhan dan berteman dengan alqur'an yg kubawa beserta tarjamahnya semoga aku lekas paham dengan arti dunia yg sementara dan berteman dengan yg lain hanya karna-Nya  , maafkan aku ya Allah aku belum meuntup auratku dengan baik...jaga kesucianku...jaga hatiku...lindungi aku selalu...kuatkanaku selalu...aku ingin segera bertemu denganMUsetelah klewajiban2ku terpenuhi...orang2 kafir di sekelilingku hanya bisa kupahami dengan mindset yg ku punya jangan sampai diri ini bercampur dengan agamanya ...beri aku jalan baiknya ya Allah

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...