my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Rabu, 08 Agustus 2012

Jangan mencintaiku...siapapun kamu . . .


Jangan pernah mencintaiku.....
Jangan pernah menyayangiku...
Jika kau ingin memilikiku ...
Jangan pernah membuatku kembali jatuh hati padamu entah siapapun ..jangang pernah Aku mohon jangan :'( jika pada akhirnya melepasku begitu saja ketika aku sudah memenuhi ruang hatiku ,jangan lakukan itu padaku jika akan lepas hatiku ketika kau bisa menaklukan hatiku kembali :'( aku tak mudah jatuh hati :'( seumur hidup baru sekali aku tak ingin lagi , kmu boleh menyayangiku hingga buatku jatuh hati kembali tetapi jadikan aku Ratu dihatimu (tentunya stlah Allah dan agamamu) jadikan aku seorang istri karna sungguh pasti aku akan berbakti ...
Aya Blossom dan masih aya blossom   Penyesalan itu adalah saat kita harus kehilangan seseorang karena keegoisan diri :)

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...