my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Kamis, 16 Agustus 2012

Tulang Rusuk dan logika

Siapa yang tau soal siapa jodoh siapa? apakah Jodoh adalah orang terakhir yang bersama kita??, spend the rest of our lives with, atau someone somewhere yang tidak berani melabuhkan hatinya? Apakah jodoh, pasangan jiwa, or whatever it is, adalah dia yang ada bersama kita? Atau mungkin dia yang tak berani sehingga tempatnya terisi orang lain?
Somehow I think, , ketika hidup menggigit dengan menyodorkan fakta bahwa dia tidak sependapat, lantas mau apa? Menunggu? Sampai kapan?Women are patient. They would wait for the men they love. But when we hit at certain age, waiting is no longer an option..I’m done waiting to have him looking back at me, menyadari kalau saya adalah perempuan yang sungguh-sungguh menginginkannya. More than anybody else. Nunggu sampe bego bukanlah pilihan bijak. Apalagi ketika dia harusnya tau apa yang saya rasakan tapi memilih diam saja...So I decided to move. ..?? oh no i cant :')) mungkin aya Membiarkan hati aya untuk dicintai saja, bukan tergopoh-gopoh mencintai sampai membabi buta. And my mom wa right; it’s easier to be loved than to love someone badly. Love grows in time. And now I believe that.
Yes.... Ini adalah kalimat-kalimat yang ditulis sembari angan mengembara, melukis wajahmu. I will always love you, but I’ve stopped wanting you. .Lelaki yang sungguh-sungguh mencintaimu dan menginginkanmu tidak akan membiarkanmu menunggu sampai waktu yang dia pun tak tau...ya harusnya aku pahamin beberpa kutipan yg prnh sya baca di tweet DLL
''Lelaki yang sungguh-sungguh mencintaimu dan menginginkanmu akan segera mengajakmu memulai hidup yang bahagia lebih dari selamanya itu.Lelaki yang sungguh-sungguh mencintaimu dan menginginkanmu tidak akan membiarkanmu bertanya-tanya tentang perasaannya padamu...Lelaki yang sungguh-sungguh mencintaimu dan menginginkanmu akan segera merebutmu dari orangtuamu, di muka penghulu.'' Karena lelaku yang benar-benar mencintaimu akan mengerti bahwa kamu ingin dicintai lebih dari selamanya, bukan sementara, lalu lelaki itu melakukannya.
:: Kawan, tulisan di atas sungguh bukan tulisan saya sepenuhnya Semalam saya  banyak mngutip tweet milik @lalapurwono, dan pagi ini saya punya ide untuk menggabungnya dari satu posting yang bisa dibaca. Saya suka dengan kalimat-kalimatnya, jadi semua kalimat di atas adalah milik mbakLala Purwono, seorang penulis yang kini tinggal di Surabaya n powered juga dr a.Reswara juga :) thanks yah dr aya.. jdi bisa mengembangkan tulisan dr ketikan demi ketikan. Kunjungi aja twitternya... aku cuma bisa gbung2in ama cerita yg sedang tak sengaja melintas tuk menjadikan gambaran untuk elo..gue..n semua para teman rusuk untuk kuat dan terus berfikir positif..bagaimanapun kita mencintai seseorang pastikan tetap bertahan mencintainya tak usah mencoba menggantikannya tapi semua kembali pada pilihan kita ...akan bertahan dalam kesakitan atau melepaskan cinta itu tetapi masih ada rasa sakit dan justru akan menyesal..''Allahu Ghofur..''yg tau pilihanku... aku rindu untuk diperjuangkan untuk dicintai bukan terus memperjuangkan..dan ak akan terus mengepakan sayap2 ini dengan semangat dr sang gusti... jikapun di Ridhoi semoga kita benar dipertemukan kembali on the fly.... :) gue/saya/aku (suka2 yah campur2 :'D ) mau succes di kehidupanku untuk mencapai jannah dunia dan akherat .dan kamu ?? aku percaya kamupun begitu tekad untuk membahagiakan orang tua kita kan sama ..km hrs tau tak sgaja aku mencintai keluargamu loh aku ingin meraat orangtuamu kela ya namun itu hanya inginku entah apa takdir nanti,  ...jadi kamu harus succes dan akupun begitu kemudian kita bertemu di awan ~i wish :') aku kuatkan pah ....entah dgn siapapun kamu dsana sekarang, banyak wanita2 cantik yang mudah untuk dicintai jadi aku cukup sadar diri dengan segala keterbatasanku  :) aku berdoa untukmu...aku tak akan menjadi berhenti walau lelah dan tak banyak aksi lagi karna itu tak mempengaruhimu :'* miss u pah everyday...after Gusti dan agamaku#insyaallah semoga kamu suatu saat bisa menyayangiku sepenuhnya :) aaamin itu harapanku

“So I decided to move. aku Membiarkan hati saya untuk dicintai siapa saja, tp aku cukup mencintai satu lelaki setelah tergopoh2 mencintai sampai membabi buta. I will always love you, but . . . .you ????” 

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...