my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Kamis, 16 Agustus 2012

whenever i get this way




sapaannya membuat rasa rindu rasa kangen menjalar keseluruh sendi tubuhku, kenangaan dan kenangan indah terukir dimasa lalu kembali muncul dan lagi lagi air mata tak dapat ku tahan padahal ini ΰϑƋн d negeri orang namun aku malah menangis..selalu menangis terlebih ketika aku bersujud setelahnya nafasku ter engah merindukan adzan sang gusti dan mengingat hambanya yg ku sayangi teramat sanagt hari berganti hari hatiku masih sama, setiap hari ak melihat profil facebook nya, aku ingin tahu dengan siapa dia dekat, dengan siapa dia menjalin hubungan, kadang kala saat statusnya dicoment wanita hatiku tak mampu membendung rasa cemburu yang menyesakkan dada, aku beranggapan dia hanya milikku bukan untuk dibagi dengan yg lain aku tak rela orang lain mendekatinya, kalo sudah begitu aku selalu uring uringan, ingin ku menyapa dan mengunggkapkan rindu namun aku takut dia akan semakin jauh dariku karena kubiarkan kamu memasuki hidupku. Harusnya kuakhiri segalanya, ketika kubiarkan kau masuki hidupku. Jadi, takkan pernah ada kita dalam dongeng sebelum tidur ataupun dalam sejarah yang tak dibukukan... rindu ini semakin membunuhku beda negeri masih mudah untuk sekedar bolak balik. . . tetapi ini sudah beda benua yang lebih susah untuk pulang-pergi mengingat Eropa sangat susah untuk ditapaki, cukup kaget dengan ini. biasanya jika aku rindu aku tiba2 akan datang di hadapanya menghampiri tempat Kos'nya :D walau ditinggal tidur dan bermalas2an tetapi hanya sekedar melihatnya aku senang bukan main :') yang ku ingat sempat ku beli ice buah yg kusuka untuknya entah aku mengganggumu atau tidak  pah...
Biarkan saja angin bersenandung sendiri
Biarkan saja wajahmu menggantung dalam sunyi
Biarkan saja tawa renyahmu menghantui hari
Itulah tanda bahwa aku membiarkan diriku
untuk tetap merindukanmu
Hingga sekarang, masih ada doa yang mengaliri malam-malamku
Masih ada doa yang menghakimi kebahagiaanmu
Masih terucap lirih doaku, untuk menuntunmu pulang
kesini…
pulanglah…
aku merindukanmu #kan aku yg pergi harusnya kamu yang beerdoa seperti itu :'( tp bukan :'(  pah ..i miss u so much :') dan aku kembali menangis... hal yang tak kau suka adalah ketika aku menangis namun dengan aku menangis aku merasa tak ada pilihan untuk menahan bagaimana sakitnya saat ini sakit ketika harus merindu sosokmu... sosok yg sedang sibuk dengan dunianya, kuharap jangan hnya sekedar i miss u too... aku tak butuh itu :( aku ingin kamu menanamkanya dihatimu dan yakinkanku ...harus bagaimana aku mencintaimu. . .

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...