my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Jumat, 03 Agustus 2012

Testing di awal Blogger ku yang ke dua

Perjalananku sangat panjang suka duka dan haru menjadi rentetan dr perjalananku...untuk sekarang aku ingin membagi kisahku tentang perjalananku ketika memasuki kehidupan baruku di perguruan tinggi negeri di Universitas Negeri Yogyakarta .
Semua suasana baru dari lingkungan, teman, sahabat dan pola tingkah yang berbeda dari sebelumnya. disini aku bisa bebas beraksi karna jauh dari keluarga yang dimana mereka tak dapat memantauku dengan detail tapi mereka percaya dan tidak khawatir karna aku tau  batasan- batasan bergaul mengingat aku mudah bergaul dengan siapapun. keluargaku sering mengingatkanku untuk tidak kebablasan dalam bergaul seperti jaman yang sudah sedikit amburadul dengan ulah anak muda yang tidak sedikit diperbudak oleh 'sex before marriagge'' but its oke ''ga masalah..''cos aku tetap dengan prinsipku untuk '' no sexs before ijap'' :D bahasaku kog jadi baku gini sih jadi tegang sendiri, okedeh mending biar lebih gampang di cerna aku gunain bahasa yang ga ngebosenin dengan kata-kata remaja saat ini biar dibilang ''gaholl '' gitu eh gaul makstnya...okesip walau aku ga begitu suka dengan sebutan '' ELO- GUE '' tp apa salahnya sih dicoba biar menjadi karya yang ga formal banget gini guys...pada intinya ye gw ni mau telling story ama pgalaman gw yang bagi gw jatuh bangunya gw ada disitu (bukan massalah karir sih tapi banyak dr kisah kisah perjalananku edukasi, keluarga, cinta dan lain2 aku paparkan disini ) HEHEHEHE... geli banget kalo aye inget 2 ( loh kog jadi aye) ya terserah gw kali ye mau blng ''aku, saya, gw, kulo, aye'' ga ada salahnya kan negara kita bhinika tunggal ika yah bahasa juga boleh dong campur aduk ....

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...