my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Jumat, 01 Februari 2013

kita bukan lagi sahabat tapi saudara

” aku sudah invet kamu serius aku dateng trus ketemu mba umi, dy nangis mba wiwit juga nangis kita berpelukan ” yah pada intinyaa seperti itu ,membaca pesanya pftt…seperti apa yah…yah sedih and terharu.., sahabat yang benar-benar tulus buat aku…dy yang selalu ga peduli gimana jahatnya aku tetep saja sayang aku dan keluargaku sudah lama aku bersahabat denganya , gadis itu pernah menyulam scraff dari woll untukku wahh jari manisnya lihai menyulam dengan warna kuning kesuka’anku…sudahlah sudah aku tak mau mengingatnya aku sedih dan bisa dibilang lebey gapapa deh! :’(ku berdoa dan berusha untuk kebahagiaan orang lain terlebih orang yang kusaayang dan menyayangiku karena Allah, beda loh rasanya ketika bersahabat karna Allah dan bersahabat karena sebatas saling dan silang yang terkadang runyam :D….aku seperti orang yang sudah tak ada di bumi bagi mereka #iya mereka yang jauh disana yang tak nampak oleh jarak pandang, kenapa harus ditangisi sedang aku masih hidup…kenapa harus dirindukan sedangkan aku merindukan itu rasanya sakit …sakit dan sakit aku tak ingin kalian merindukanku karna rasanya sakit, bialah biar aku saja…jangan kalian :’( bue, bapak dan kakaakku selalu menangis ketika melihat sahabatku visit home or lewat depan rumah ah aku masih hidup jangan sedih karna aku …aku disini untuk kalian impianku simple tapi kudaki dengan cara istimewa yah istimewa untukku adalah ketika ku bermaksimal mungkin melawan dunia….aku ini wanita akhir zaman yang penuh impian tapi terkadang lelah juga namun adanya kalian wahai orang-orang yang berada disampingku aku semnagat aku  serasa di gebyur energi gitu deh :’D, terimakasih untuk setiap orang yang mendoakan kebaikanku :’)

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...