my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Rabu, 06 Februari 2013

lihat hatimu

percaya ga sih lo wanita yang baik itu banyak disukai kaum adamiah :D terkadang mereka rela meninggalkan kekasihnya yang aduhai cantik membudidaya otokk otok...padahal belum tentu si wanita yg baik mau menerima sembarang orang masuk dihatinya...cos didalam hati wanita baik itu pasti hanya ada satu lelaki dihatinya kya...kya kya...apa iya begitu? enntahlah inikan hanya opiniku dan tuan muda di daerah bruebes darusallam itu yah tapi di Alqur'an surat al-Imran ayat 200 berapa gitu( kalo ga salah coba deh di cek lagi ) pun dianjurkan loh untuk lelaki agar memilih wanita yg beriman bkarna seseungguhnya itulah yg baik untuknya  walaupun ada seorang hati yg menaklukan hatinya namun tak beriman Allah tak mengijiinkan...loh ya karna itu kan hanya baik bagi pandanganmu belum tentu baik buat dirimu wahai kaum lalaki >.< dan kaum peyempuan...

so whats can i do?? apa gue harus jadi wanita baik ? oh tidak,,,saya tetaplah saya dan baik buruknya seseorang bukan diri kita yg menilai tapi orang lain akan tetapi ada satu nama lelaki muda dihati saya siapa dy?? oh lagi-lagi hanya Allahu Ghofur yg tau ehmmm...sebenarnya aku masih malu denganya masih mempersiapkan diri untuk bertemu denganya dihari  nanti, aku tak mau dy menyesal memilihku semoga hatinya tidak bercanda mencintai saya ... aku yg tak cantik dan tak begitu cantik halah halahh but im always thanksfull unto Allah dengan apa yang diberikan kepada saya karna ini semua kan hanya titipan Allah memandang hambanya dari hati dan perilakunya bukan seperti kebanyakan manusia ( kebanyakan loh ya mamen bukan semua :p ) yg memandang parasnya terlebih dulu jadi aku tetaplah tenang ada Allah dihidup matiku yg pasti rasa syukur ini kuwujudkan dengan selalu menebar senyumku yes!!karna senyum is energi dann energi itu bikin kuat sedang kalo kuat kan tahan banting #lu kira ni obat otot kali yah ah anyway ibadah coy, ibadah yg mudah SENYUM ... 

nggak semua manusia berpenampilan kece badai cetar-cetar, tapi setiap diri manusia itu punya harga, that’s what we called with ‘harga diri’ ;) Tuhan juga nggak bakal masukin kita ke surga cuma gara-gara kita berpenampilan Allahuakbar keren banget, tapi lebih kepada attitude kita yang bisa bikin setiap orang yang berinteraksi sama kita bisa bilang, subhanallah ;)

Bejilbab juga bisa gahul kan ya -_- tapi malang nian nasip tuan putri :'( ndak punya jilbab mamen ada juga sih yg jual tapi harganya selangit ga mungkin jg mau beli banyak - ,lingkungan tak mendukung pula ! OH NO jd nyalahin lingkungan deh ih AYA!!! smtra ini mungkin berpakaian sopan yg diperthankan :( yah semoga kembalinya tuan putri ke Indonesia bisa borong hijap >.< aaamin aamin ya rabal allamin oh tanah abang im coming :D

Mungkin dari penampilan saya yang sekarang, seorang Morgan SM*SH nggak mungkin bisa berpaling, tapiiiiiiiiiii biarkan skill saya meluluh lantahkan hati seorang pria yang berbicara! Kyaaaaaaa~ Semuanyaaaaaaa mari kita bernyanyi ‘Pahat Hati’-nya SM*SH!
“Akooooooh nggak sedih lageeeeee, deg-deg-an lageeeee, ser-ser-an lageeeee…..”

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...