my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Rabu, 06 Februari 2013

London Firework 2013

Action dulu mamen sebelum masuk di area sesak, karna tuan putri yakin didalem itu sesek mau napas aja mungkin antri #lebay
       London firework 2013 „,pertama gue mengheningkan cipta senyum dan bersyukur laporan kepada sang maha kuasa terimakasih dengan sangat subhanallah akhirnya newyears tahun ini berjalan amazing first time in my life bener-bener dahsyat deh buat gue sendiri oke langsung aja deh mamen mamen pengamat celoteh kak aya yang biasa deh ga mutu tapi berharap bisa diambil manfaat walau sedikit setidaknya tentang culture Budaya Barat yang maybe nih ya kadang saya bahas dari share pengalamanku kali ini juga ga bisa banyak berceloteh cos capeknya masyaAllah masih terasa maybe effec adventure gue dari 30 desember sampai hari ini yang merontokan otot-otot cantik kakiku bayangin dong dari jam 7 malem sampe 3 pagi gue kalo ga jalan ya berdiri trus bawa ransel yang isinya perlengkapan kayak mencari jejak gitu mulai dari MAP, peralatan shalat, peralatan mandi, baju ganti, mantel, bekal, kompas, dan lain-lain ampe kayak bawa batu satu truck -_-! cos planing after dari london kita mau adventure ke Victoria hingga bermuara di greenwich dan itu belum selese, gini deh elo tau kan namanya London itu kota terbesar di England…ya maybe LONDON itu kalo diibaratkan di INdonesia seluas JABODETABEK huu luas kn iyee cos kita perlu naik kereta jga walau masih didaratan London iye gue di England tapi untuk menuju ke London central itu lumayan jauh apalagi kalo pas ada event cellebrates yang big bang banget tiket buat transportasi lumayan bikin bibir monyong masalah transportasi kak aya akan bahas di lain waktu wah kalo ngomongin Transportasi disini yah jauh banget dari bayanganku sebelumnya mulai dari cara kita masuk sampe mau turun itu amat sangat mempesona deh…oh iye ni foto diambil pas mau masuk area viewing firework , kita ngerti kalo didalem bakalan sesek bin penuh dan ilmu narsis gue bakalan sia-sia cos ga bakalan deh bisa take picture you know whats????????? ” becos kalo sudah masuk gate ( gerbang area) kita tuh ga ada jarak sama kanan kiri depan belakang, wahh bahaya juga kan kalo ada bule-bule yang macem-macem so berhubung gue pergi bertiga cara kita gandengan kayak kereta api gitu gue pilih tengah yah sebenarnya buat jaga diri dari senggolan-senggolan maut sih hahaha …dibayangin saja sendiri gimana kalo mau narsis coba haha ga bisa mamen ga bisa…. ha gue ngantuk bin naker banget so lanjut kapan-kapan….deh ni celoteh yang ga nyambung mau bahas Firework kog jatuhnya di transportasi dan lainya pfftt… ga konsen jugaa nulisnya..maklum deh yah…see u and bye bye…have a nice evrtyng :)

>...Penasaran ga seperti apa, yuk kita intip , sukur-sukur coneck internet ga slow :D 


ini dia mamen suasana London Firework yang buat saya ngowoh subhanallah, disaat itu..
kenapa saya tak terliput BBC tv yah hahah kecil sekali saya yah :* pokoknya tuan putri ada diantara milyaran manusia itu ...semoga taun depan bisa merasakan di Negara sendiri saja ...tak kalah membahagiakan sepertinya

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...