my Kingdom Part I


Selamat Datang di Blog Aya Blossom

Jumat, 01 Februari 2013

Setiap detik penuh syukur dong

BERSYUKUR PADA SETIAP HAL
kayaknya “bersyukur” adalah sebuah kata yg sering terucap sama kita…
apalagi kalau lagi pengen nyenengin diri sendiri pas lagi drop. “yaudahlah, masih bersyukur kok tugas ini kelar biar macem ini juga”
tapi ga nyampe 5 menit udah ngumpat-ngumpat karena suatu hal. “ah apaan sih ini, kok gue sial amat yak?”
nah! gw kasih tau yaa, kalau mau bersyukur tuh jangan setengah-setengah..
jujur sih gw juga masih ga bisa murni mensyukuri setiap hal di hidup gw… istilahnya gw masih berteori.. jadi gw nulis kayak gini buat nyepet diri sendiri juga…
“bersyukur” itu dilakukan setiap saat, apapun yg terjadi, bagaimanapun perasaan kita.
gw lagi nulis ini aja harusnya gw bersyukur.. masih bisa baca tulisan ini juga harusnya disyukuri..
masih bisa makan walaupun misalnya makanannya ga enak juga harusnya disyukuri..
masih bisa kuliah walaupun jurusan atau kampusnya ga sesuai pilihan juga harusnya disyukuri..
masih bisa berdoa juga harusnya disyukuri..
masih hidup juga harus banget disyukuri..
bahkan masih bisa bersyukur juga harusnya disyukuri.. jauh lebih baik setengah-setengah bersyukur daripada sepanjang hidup cuma bisa mengeluh..
tapi kenapa harus setengah-setengah kalau bisa maksimal? iya ga?

Tidak ada komentar:

Entri Populer

THANKS FOR STOPPING BY ...